Minggu, 15 November 2009

Jakarta

Aku dilahirkan di Jakarta, aku mulai dunia jakarta lebih luas sejak masuk Sma. Jakarta adalah kota paling ramai, sumpek, biang kemacetan, tapi banyak hal yang aku lalui di jakarta. Aku mulai mengenal daerah kota, monas! Jakarta selatan,timur,utara,barat hampir pernah aku kunjungi. Karena aku tinggal di daerah Jakarta selatan,aku lebih sering mengelilingi daerah tsb. Jakarta metropolitan, Jakarta malam hari sangat lah indah. Tapi kehidupan malam cukup menggiurkan dan membahayakan. Kita sebagai remaja harus pintar-pintar jaga diri dari kehidupan malam. Banyak remaja sekarang yang gampang terjerus dengan hal yang negatif.
Aku memang pernah mencoba hal-hal baru dalam dunia malam, tapi aku tidak terjerumus dengan hal tersebut. Seperti Clubbing, menggunakan drugs. Itu adalah salah satu hal negatif yang mungkin tidak patut untuk dilakukan oleh remaja masa kini. Kita boleh mencoba agar tidak tabu, tapi jgan lah sampai kita terus menikmati hal-hal negatif tersebut. Sekian pengalaman yang saya dapat dari kehidupan jakarta. Mungkin nanti saya akan bercerita selanjutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar